Tempat Ngopi Di Yogyakarta Paling Keren

Warkop Semesta - Tempat Ngopi Di Yogyakarta Paling Keren

Tempat Ngopi Di Yogyakarta Paling Keren Dan Terpopuler

Tempat Ngopi Di Yogyakarta Paling Keren – Jogja ini memang surga kuliner. Mulai dari tempat nongkrong kuliner tradisional ngangenin untuk anak-anak usia sekarang, semuanya murah di Yogyakarta. Maklum, karena kota pelajar ini harus mengakomodasi keinginan para mahasiswa yang sangat mendambakan murah kuliner.

Tempat wisata kuliner murah tidak harus selalu angkringan. Terutama bagi Anda yang suka hang out, minum kopi, sementara begadang melakukan kursus tersebut. Dijamin berlama-lama di kafe-kafe ini.

Peacock Coffee

Peacock Coffee - Tempat Ngopi Di Yogyakarta Paling Keren

Cafe berarsitektur modern minimalis ini cocok untuk Anda yang butuh tempat nongkrong murah dengan konsep kekinian. Selain itu, jam operasionalnya yang 24 jam ditambah dengan koneksi WiFi mumpuni pastinya akan menunjang Anda yang tengah mengerjakan tugas atau pekerjaan lainnya.

Tak perlu khawatir akan harga makanan dan minumannya karena sangat bersahabat dengan kantong. Sejumlah varian kopi dan cokelat dibanderol dengan harga Rp25.000 saja. Untuk makanannya pun mulai dari harga Rp10.000-an. Nongkrong di cafe tak pernah semurah ini, bukan?

Tak hanya itu, cafe ini juga cocok untuk Anda yang gemar foto-foto karena desain interiornya yang sangat Instagrammable. Ada tangga merah dekat kasir, ada tempat duduk dengan latar tembok putih dihiasi pigura, dan masih banyak lagi. Dijamin feeds Instagram Anda akan makin ciamik.

Peacock Coffee
Alamat: Jalan Palagan Tentara Pelajar No. 61, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, D.I. Yogyakarta
Telepon: (0274) 288 0215
Jam Operasional: 24 Jam
Kisaran Harga: Rp10.000 – Rp25.000

Legend Coffee

Legend Coffee - Tempat Ngopi Di Yogyakarta Paling Keren

Belum sah jadi anak gaul Jogja rasanya apabila belum pernah menyambangi Legend Coffee. Bukan apa-apa, Legend Coffee ini bagaikan dedengkot-nya cafe dan tempat ngopi seantero Jogja, sehingga benar-benar hits dan dikenal luas oleh anak muda Jogja.

Letaknya yang berada di pusat kota benar-benar menjadikannya lokasi strategis untuk ngopi. Apalagi kala malam tiba saat akhir pekan, bakalan ramai! Selegendaris itu tempat ini di kalangan anak muda Jogja.

Tak hanya namanya yang Legend, tetapi arsitektur bangunannya yang berupa rumah zaman dulu ala bangunan Belanda semakin menjadikan tempat ini legend. Suasananya makin cantik saat malam tiba karena dihiasi kelap-kelip lampu.

Pilihan makanan juga bervariasi, mulai dari yang ringan seperti pisang cokelat, roti bakar, pudding, dan salad hingga yang berat seperti iga bakar, mie goreng, salmon, dan ikan bakar. Semuanya mampu memuaskan perut lapar Anda.

Untuk minuman tentu saja kopi adalah pilihan terbaik di Legend Coffee. Cicipilah cappuccino yang dihidangkan dalam semangkuk buah naga yang rasanya tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Atau ingin cari aman? Chocolate Almond atau Kopi Hitam juga siap untuk menemani nongkrong dan begadang Anda.

Warkop Semesta

Warkop Semesta

Siapa bilang warung kopi itu selalu kecil, penuh asap rokok, dan tidak bervariasi serta dipenuhi oleh bapak-bapak? Semua gambaran tersebut akan sirna tatkala Anda menyambangi Warkop Semesta.
Di mana lagi Anda bisa menemukan warung kopi yang secantik ini? Dengan desain interior yang kekinian, perpaduan antara nuansa taman yang asri dengan desain tradisional rumahan ala Jawa menjadikan tempat ini begitu nyaman hanya untuk sekedar ngopi.

Jika Anda menginginkan suasana yang hangat dan hidup, kami sarankan Anda untuk datang pada sore dan malam hari karena warkop ini benar-benar ramai saat hari berganti malam. Namun, jika Anda menyukai suasana sepi, santai, dan relaks, maka pagi hari adalah waktu yang tepat untuk menyambanginya.

Catatan: Kalau ke sini lebih nyaman menggunakan sepeda motor, karena parkir mobilnya kurang memadai. Plus, tepat di belakang warkop ada rel kereta api, sehingga saat ada kereta melintas akan menimbulkan bunyi dan getaran yang keras.

Warkop Semesta
Alamat: Jl. Abu Bakar Ali No.2, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta
Telepon: (0274) 565 310
Jam Operasional: 24 Jam
Kisaran Harga: Rp2.000 – Rp22.000

Vito Café

Vito Café

Vito Café menggabungkan konsep kafe internet dan dalam satu tempat, sehingga cocok benar-benar untuk siswa yang ingin hang out di saat yang sama bekerja pada tugas.
Dari luar, bentuknya hampir menyerupai kafe, tetapi ketika Anda melihat di dalam, Anda akan menyadari bahwa tempat ini adalah sebuah kafe. interior dibuat senyaman mungkin dengan kursi sofa warna merah, hitam semuanya terlihat nyaman. Ditambah dengan pencahayaan redup.

Kursi kursi empuk seringkali dapat digunakan sebagai tempat untuk beristirahat atau tidur sejenak di waktu bergaul dan bergadang dalam mengerjakan tugas. Kapan lagi bisa minum kopi, hang out, serta istirahat sejenak di warnet?

Tempat ini benar-benar cocok bagi mereka yang ingin tinggal sampai larut menyelesaikan pekerjaan. Cukup membeli voucher WiFi senilai Rp3.000 per jam dan memesan menu makanan / minuman, maka Anda dapat menghabiskan waktu saat mengerjakan tugas di sini.

Vito Café
Alamat: Jalan Seturan Raya No.399 A, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, D.I. Yogyakarta 55281
Telepon: (0274) 486 511
Jam Operasional: 24 Jam
Kisaran Harga: Mulai dari Rp10.000

Sekian informasi yang bisa kami berikan seputar Tempat Ngopi Di Yogyakarta Paling Keren Dan Terpopuler. Simak terus informasi menarik lain nya. Hanya di kopiindonesia.web.id

Share:

Author: jordan