Slank Luncurkan Bisnis Kopi Slankopi di Bali

Slank Luncurkan Bisnis Kopi Slankopi di Bali

Slank Luncurkan Bisnis Kopi Slankopi di Bali – Siapa yang tak kenal dengan Slank, grup band legendaris Indoensia. Kabar terbarunya bukan tentang album atau single terbaru, tapi mereka saat ini merambah ke dunia bisnis. Ya, Slankopi adalah produk yang baru mereka luncurkan di Bali hari Senin (23/7)..

Baca juga : Tebak Kepribadian Seseorang Berdasarkan Kopi yang di Suka

“Kami terbiasa ngopi daerah di backstage, jadi selain ini kegemaran kami, kopi campuran Aceh gayo dan Robusta Wonoboso Jawa Tengah. Ini juga salah satu bentuk support terhadap petani kopi Indonesia,” ujar BimBim sang pemain drum.

Tak hanya sekadar menjual produk, mereka juga terjun langusng ke petani kopi dan ikut terlibat langsung dalam proses penyiapan kopi hingga siap diedarkan ke pasaran.

“Kami memang lakukan hal ini supaya kualitas tetap terjaga,” tegas Ridho.

Tak sendirian, Slankopi untuk wilayah Bali bekerjasama dengan Circle K. Slankopi memiliki dua varian, yakni Slankopi in the cup dan Usaha Kios Slankopi.

Slank juga berharap dengan adanya produk ini bali secara lhusus (selain Kuta) bisa terangkat destinasi wisatanya.

“Bali itu luas, Bali itu tak hanya biacara Kuta atau Nusa Dua, jadi kami harap melalui produk kpi wilayah lain di Bali bisa ternagkat,” ujar Kaka.

Tak hanya berfokus pada penjualan, grup ini juga memberikan peluang usaha kepada masyarakat Indonesia yang ingin berwirausaha lewat Slankopi.

“Modalnya 2 juta rupiah sudah bisa membuka kios kopi sendiri,masyarakat yang mau join tinggal menyediakan tempatnya saja. bahkan sederhanya di halaman rumah pun bisa dijadikan tempat,” ujar Bimbim.

Author: jordan