Lima Bisnis Kopi Milik Artis Indonesia

Lima Bisnis Kopi Milik Artis Indonesia

Lima Bisnis Kopi Milik Artis Indonesia – Kini dimana – mana bisnis kopi sedang menjamur. Hal ini didukung dengan penggemar kopi yang terus bertambah setiap waktu. melihat peluang itu, sejumlah artis Indonesia tertarik untuk menjajal usaha kedai kopi. Tidak hanya memanfaatkan nama besar mereka di dunia hiburan, produk kopi yang mereka tawarka juga memiliki kualitas yang tinggi.

Baca juga : Fakta Kopi Indonesia yang Terus Meningkat dan Menjadi Gaya Hidup

Penasaran dengan bisnis kedai kopi yang digeluti oleh Artis Indonesia? Berikut ini akan kami ulas kelima bisnis itu.

1. Di Bawah Tangga – Nino Fernandez

Aktor tampan Nino Fernandez memutuskan untuk masuk ke dunia bisnis dengan membuka kedai kopi yang diberi nama Di Bawah Tangga. Kedai Kopi Nino berlokasi di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Nino membuka kedai kopi bukan hanya karena kegemarannya dengan kopi semata. Pria yang berusia 34 tahun ini memiliki bekal pendidikan di bidan gbisnis yang ia dapat ketika di Jerman.

2. Cultiver Coffe House – Ario Bayu

Aktor ganteng Ario Bayu juga tidak mau ketinggalan untuk menggeluti bisnis kedai kopi. Pemain film “Java Heat” ini membuka bisnis kedai kopi yang bernama Cultiver Coffe House yang berada di Bandung, Jlan Tirtayasa No. 26.

Bisnis kopinya telah berdiri sejak tahun 2015. Untuk target market pelangganya adalah kalangan mahasiswa. karena itu, harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp. 15 rb.

3. Makna Coffee – Keenan Pearce

Mantan kekasih dari penyanyi Raisa, Keenan Pearce membuka bisnis kedai kopi bersama dengan temannya Ernnada Putra dengan konsep grab & go.

Kedai kopi yang terletak di Kuningan City dan bernama Makna Coffe ini dibuka bulan Agustus 2017. dan dalam waktu singkat kedai kopi ini sukses menarik perhatian banyak orang.

4. Filosofi kopi – Chicco Jerikho, Rio Dewanto, dan Angga Dwimas Sasongko

Dua aktor tampan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, bersama dengan sutradara kawakan Angga Dwimas Sasongko ikut terjun ke bisnis kedai kopi usai ketiganya menggarap film “Filosofi Kopi”

Memang sudah menjadi impian sejak lama mendirikan kedai kopi dengan nama yang sama seperti film garapan mereka. kedai Filosofi Kopi pun berdiri di kawasan Melawai, Jakarta Selatan.

5. Titik Temu – Raisa

Kecintaanya pada kopi membuat penyanyi cantik yang bernama Raisa Andriana mendirikan sebuah kedai kopi di kawasan seminyak, Bali, yang bernama Titik Temu.

Selain lokasinya yang strategis, kedai kopi milik istri dari Hamish Daud juga bisa dibilang unik dengan konsep outdoor serta live music.

Nah itulah lima bisnis kedai kopi artis Indonesia yang harus kalian coba. Mungkin saja salah satunya adalah kedai kopi langganna kalian.

Author: jordan