Kopi Bertabur Glitter Diprediksi Akan Menjadi Tren Baru

Kopi Bertabur Glitter Diprediksi Akan Menjadi Tren Baru

Kopi Bertabur Glitter Diprediksi Akan Menjadi Tren Baru – Kini kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Kegemaran meminum minuman yang bercitarasa pahit keasaman ini membuat kedai kopi banyak bermunculan di mana-mana.

Baca juga : Paket Lengkap Liburan di Wisata Kopi Gombengsari

Tak hanya di dalam negeri, bahkan tren minum kopi juga mewabahi masyarakat di belahan dunia lain.

Karena kepopulerannya, kopi tak lagi disajikan panas begitu saja, tetapi diolah menjadi minuman yang lebih bervariasi. Misalnya saja seperti coffee latte dengan hiasan art 3D, dan yang terbaru adalah coffee latte yang ditaburi bubuk glitter warna-warni.

Mungkin tak pernah terbayang olehmu secangkir kopi disajikan dengan hiasan glitter yang berwarna-warni, identik dengan makanan manis. Tapi, sebuah kafe di Mumbai, India, mencoba menyajikan kopi yang tak biasa itu.

Coffee by Di Bella, merupakan kedai kopi yang mempunyai ide unik itu. Kini menu Diamond Coffee di kedai ini nampaknya tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

Diamond Coffee merupakan kopi cappuccino yang disajikan dengan glitter yang dapat dimakan. Jika dilihat sekilas, minuman ini tak terlihat seperti kopi, karena topping latte yang dipenuhi dengan kulauan glitter berwarna-warni.

Tak hanya di Mumbai saja, ternyata tren kopi glitter juga telah memasuki Austalia. Sama seperti Coffee by Di Bella, kedai Melbourne in Lichfield juga menyajikan menu yang sama, tapi perbedaannya hanya terletak pada pemilihan warna glitternya saja.

Kehadiran tren ini pun lantas menghebohkan para netizen. Mereka tampak menginginkan minuman yang sama.

Akankah kopi glitter akan menjadi tren di tahun 2018 ini? Kita nantikan saja ya!

Author: jordan