Kini Ada Cat Kuku yang Mengandung Kafein

Kini Ada Cat Kuku yang Mengandung Kafein

Kini Ada Cat Kuku yang Mengandung Kafein – Berapa cangkir kopi yang telah kamu minum hari ini? Satu? Atau malah sudah memasuki gelas ke tiga?

Tidak bisa dipungkiri, saat ini ada jutaan penduduk dunia yang mengalami ketergantungan dengan kopi. Sensasi pahit nan nikmat dari minuman berkafein ini disukai oleh banyak kalangan, khususnya kaum pekerja yang sibuk beraktivitas setiap hari.

Baca juga : Ini Kopi Termahal di Dunia, Harganya Hampir Rp 1 Juta

Kandungan kafein yang ada di dalamnya ampuh untuk mengusir kantuk. Kopi juga diklaim dapat memberi rasa segar pada tubuh serta pikiran Anda.

Sebagian orang bahkan mengaku telah memasuki tahap kecanduan kopi. Sehari saja tidak mengkonsumsi kopi, rasanya ada yang kurang dan janggal. Dan tidak sedikit juga orang yang merasa pusing karena belum menenggak kopi sejak mengawali hari.

Tetapi tahukah kamu kalau kopi tidak hanya bisa dinikmati dalam wujud minuman ataupun makanan saja?

Adalah Nails Inc, yang belum lama menciptakan kreasi cat kuku yang memiliki kandungan kafein. Seperti layaknya kopi.

Bukannya tanpa alasan perusahaan cat kuku yang satu ini menjadikan kafein sebagai bahan campuran. Semua karena kemampuan kafein yang bisa menyehatkan dan memperkuat kuku Anda.

Dan seperti yang bisa kamu tebak, varian cat kuku berkafein ini hadir dalam warna nude dan cokelat yang cantik. Sangat serasi jika dipadukan dengan secangkir latte yang kamu minum.

Ada empat warna yang bisa dipilih. Yaitu Espresso Martini, Afternoon Mocha, Chai Kiss, dan Rise and Grind. Untuk bisa mendapatkannya, kamu perlu merogoh kocek US$ 11 atau setara dengan Rp 147 ribuan.

Author: jordan