Christy Greenwald – Ritual Coffee

Christy Greenwald – Ritual Coffee

profil-barista-christy-greenwald

Asisten Manager di Ritual Coffee Roasters Mission (San Francisco)

Cita – Cita Remaja saya untuk menjadi barista menjadi kenyataan di perguruan tinggi di sebuah kedai kopi yang tenang di Bellingham, pendidikan WA. Kopi itu bukan bagian dari model bisnis. bagaimanapun, menjadi katalisator bagi agen pemesanan musik saya, ketika kami mulai hosting yang seniman musik. aku meninggalkan untuk bekerja di perumahan tunawisma, sementara pemesanan wisata di seluruh negeri di samping. saya pindah ke SF beberapa tahun kemudian, di mana saya mulai bekerja di kopi untuk penghasilan saya sambil berusaha untuk memajukan karir non profit saya. “

kopi-indonesia-christy-greenwald-2

“Saya mulai bekerja di Ritual 6 tahun yang lalu. Saya mengagumi karyawan terhadap rasa hormat yang mereka punya untuk proses pembuatan kopi, dari pertanian ke kafe dan penikmat kopi. Setelah menerima pelatihan barista, menghadiri kompetisi barista dan bergerak melalui metode buatan transisi dalam bisnis, daya tarik saya dengan dan dedikasi untuk membuat kopi yang saya bisa bangga berbagi dengan pelanggan saya, makmur. aku sudah dipenuhi oleh ikatan saya telah membantu asuh antara anggota masyarakat lingkungan, kota dan kopi, dan kekuatan yang melimpah yang saya temukan di jaringan aku sudah dibangun di komunitas-komunitas, termasuk keluarga Ritual saya. ”

“Dalam beberapa tahun terakhir aku sudah menjadi geek ilmu yang sepenuhnya. Saya belajar biokimia dengan harapan belajar seluk-beluk tubuh manusia, untuk mendidik tentang bagaimana kita bisa sehat kita. Saat ini saya berada pada tumpang tindih kopi dan ilmu pengetahuan, dalam diagram Venn saya kepentingan hidup. saya berencana eksperimen kopi yang melibatkan ruang vakum. ”

kopi-indonesia-christy-greenwald

“Pengalaman kopi mengesankan pertama saya adalah berkemah di tahun pra-remaja saya, membuat setengah panas kakao & setengah kopi. Itu lezat.”

“Banyak kopi telah mengungkapkan sesuatu kepada saya tentang kompleksitas kopi dan potensi. Cinta pertama saya adalah Kenya mikro-banyak Kiamabara kita disajikan di 2009. menghentikan saya di trek saya dengan itu jeruk manis dan berapa banyak berubah karena didinginkan. Saya kemudian menjadi a mati penggemar keras Miraflores dari Huila, Kolombia, karena itu kaya rasa dan asal inspirasi hubungan petani-pekerja yang adil. Tapi kopi yang paling menggambarkan kehidupan saya sebagai barista adalah Hacienda Carmona, dari Guatemala. aku sudah disajikan musiman sejak 2010. Setelah menyeduh itu banyak cara dan bekam itu selama bertahun-tahun, aku sudah menyadari array yang kemungkinan rasa. hal ini berkaitan dengan barista saya etika bahwa itu adalah konstruktif untuk mencoba berbagai teknik pembuatan bir. sekarang aku mencintai itu dari mesin Fetco! “

Author: jordan