Cappuccinno, Kopi Favorit Artis Cantik Julie Estelle

Cappuccinno, Kopi Favorit Artis Cantik Julie Estelle

Cappuccinno, Kopi Favorit Artis Cantik Julie Estelle – Salah satu pemain film “Filosofi Kopi”, Julie Estelle, ternyata benar-benar merupakan seorang coffee enthusiast. Dari sekian banyak jenis kopi, perempuan yang berusia 28 tahun ini memilih cappucinno sebagai kopi favoritnya yang tidak pernah absen dikonsumsi setiap hari.

Baca juga : Ini Cara Minum Kopi Yang Benar Agar Terasa Lebih Nikmat

Julie mengaku kalau ia sangat suka dengan cappuccino, karena rasa manis yang dihasilkan oleh jenis kopi tersebut.

“Aku suka kombinasi susu dengan kopi, karena susu itu memberikan sweetness pada kopi itu sendiri. Kebetulan aku kalau minum kopi enggak pakai gula,” ucap Julie.

Walaupun begitu, pemain film “Headshot” ini juga menikmati kopi lokal, terutama kopi Aceh Gayo dan Mandailing. Tapi memang tendensi Julie adalah setiap minum kopi yang dicampur dengan susu alias cappuccino.

Hal ini karena ternyata adik dari Cathy Sharon itu mempunyai masalah dengan asam lambung. Dengan mencampur kopi bersama susu, maka akan lebih mudah untuk dicerna dan tak merusak lambung lebih cepat.

“Aku tetap suka minum single origin, tapi kalau misalnya minum itu harus hati-hati. Harus makan dulu biar enggak kosong,” ucapnya.

Kebiasaannya mengonsumsi kopi aMPi tak bisa diingat sejak kapan oleh Julie. Setiap hari, pasti Julie mwminum kopi sebelum beraktivitas. TPI ia membatasi minum kopi AmpI empat gelas per hari.

“Kalau di rumah biasanya pagi, kalau (kerja) sampai malem, biasanya malem juga. Tidak tentu berapa cup sehari. Minimal 1, maksimal paling 3. Aku membatasi sampe 3-4 cup,” Tandasnya.

Author: jordan