5 Barista-barista Cantik Dan Mahir Dari Indonesia

Barista Cantik Dan Mahir Dari Indonesia – Barista merupakan sebutan bagi orang-orang yang bekerja sebagai pembuat kopi yang berada di Coffee Shop terkenal. Pastinya anda akan berpikiran bahwa bekerja sebagai pembuat kopi sebuah Coffee Shop terkenal merupakan pekerjaan yang di lakukan oleh para pria. Namun hakl itu tidak lah sepenuhnya benar, di Indonesia sendiri ada beberapa barista yang berjenis kelamin wanita. Bukan hanya mahir dalam membuat kopi, tetapi para barista ini juga memiliki wajah yang cantik. Mau tau siapa saja itu para baristanya? ini di barista cantik dari Indonesia.

Baca juga:  Irul, Barista Indonesia yang Juara Dunia

1. Nabila Amanda Bilal

Barista Canitk Nabila Amanda Bilal

Sudah cukup lama ia melakoni pekerjaan sebagai barista di, Tebet, Jakarta Selatan. Kecintaannya terhadap kopi rupanya membuat perempuan penghobi cheerleader ini rela mengabdikan diri di balik mesin grinder.

2. Evani Jesslyn

Barista Cantik Evani Jesslyn

Dia adalah pemilik café di Semarang, namanya Strada Coffee. Evani dikenal menjadi pegiat kopi, bahkan prestasinya sudah sampai luar negeri. Ia tahu mana kualitas biji kopi yang kurang bagus, mana pula kualitas kopi yang sangat baik. Karena itu ia menyuguhkan kopi-kopi berkualitas baik di cafenya. Harapannya, kopi dengan kualitas terbaik bisa dinikmati semua orang.

3. Siska Ayu Senda

Barista Cantik Siska Ayu Senda

Lagi-lagi Indonesia punya barista yang ayu. Siska sehari-hari menjadi rekan Joei dan Nabila meracik kopi. Tak peduli hari libur, layaknya Sabtu dan Minggu, ia tetap rajin mengutak-atik mesin kopi.

4. Cindy Herlin Marta

Barista Cantik Cindy Herlin Marta

A mother of Coffee Smith Jakarta. Begitulah ia menamakan diri di akun berbagi gambarannya, Instagram. Di beberapa foto unggahan yang ia tampilkan, tercermin bahwa perempuan berkaca mata itu memang penghobi kopi. Ia dengan lihai meracik kopi.

5. Irma Roseta

Barista Cantik Irma Roseta

Perempuan berhijab ini dengan lincah meliuk-liukkan tangannya, membentuk sebuah lukisan artistik di secangkir latte. Gambar bunga atau ukiran lain berhasil dibikin. Kecintaannya terhadap kopi tak perlu diragukan lagi. Sebab, tak hanya menikmati, ia juga mampu membikinnya.

Author: jordan