4 Jenis Minuman Kopi Untuk Kalian yang Tidak Terlalu Suka Kopi

4 Jenis Minuman Kopi Untuk Kalian yang Tidak Terlalu Suka Kopi

4 Jenis Minuman Kopi Untuk Kalian yang Tidak Terlalu Suka Kopi – Bagi kalian yang punya hobi nongkrong atau hangout di kafe, pasti mempunyai teman nongkrong yang sangat addicted dengan kopi. Mau tidak mau kamu kamu harus memilih coffee shop sebagai tempat nongkrongmu. Tetapi bagaimana kalau kamu tak terlalu menyukai kopi?

Cukup banyak orang yang malu untuk mengakui kalau mereka tak suka minum kopi ketika diajak nongkrong di coffee shop. Apakah kamu salah satunya? Jangan khawatir kalau kamu tak terlalu suka dengan rasa kopi yang pahit, rekomendasi minuman jenis kopi di bawah ini bisa kamu coba.

1. Latte

Kopi susu atau Latte ini terbuat dari espresso dan susu uap. Minuman yang berasal dari Italia ini adalah perpaduan dari sepertiga espresso dan dua pertiga susu yang diuapkan. Biasanya Latte disajikan dengan berbagai gambar yang dibuat oleh sang Barista.

2. Mocha

Kopi Mocha terbuat dari campuran antara espresso dan susu yang ditambah cokelat bubuk atau sirup cokelat, rasanya agak sedikit creamy manis jika dibandingkan dengan Latte. Hampir setiap coffee shop menyediakan minuman ini. Minuman jenis ini sangat cocok untuk kamu yang tak menyukai kopi tapi merasa malu untuk memesan minuman cokelat.

3. Capuccino

Sama seperti Latte, minuman jenis ini juga berasal dari Italia. Hanya bedanya, minuman yang satu ini terbuat dari espresso, susu panas, serta foam susu. Komposisi susu juga bisa diganti dengan cream. Biasanya Capuccino diberi bubuk cinnamon di atasnya untuk mempercantik tampilan.

4. Frappuccino

Jenis minuman yang satu ini biasanya disajikan dalam keadaan dingin. Varian rasa dari Frappuccino juga sangat banyak, mulai dari macam-macam buah sampai cokelat, tergantung kreativitas dari sang Barista.

Nah itulah 4 jenis minuman yang bisa kamu pesan di coffee shop manapun. Jadi jangan khawatir lagi kalau besok diajak nongkrong di coffee shop.

Author: jordan